Yamaha

Sampaikan Selamat HUT, Dedi Mulyadi Beri Julukan untuk Jokowi

  Rabu, 21 Juni 2017   Andres Fatubun
Presiden Indonesia Joko Widodo dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (Facbeook)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM -- Tepat pada hari ini, Rabu (21/06/2017) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi berulang tahun ke-56.

Ucapan selamat ulang tahun dan untaian doa serta harapan kepada orang nomer satu di Indonesia ini sempat menjadi trending topic di media sosial khususnya Twitter dengan hastag #Happy56thJokowi.

Ternyata ucapan selamat ulang tahun dan untaian doa juga diberikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kepada Jokowi lewat akun Facebook-nya, Kang Dedi Mulyadi, sembari menunggah sejumlah foto kebersamanya dengan Jokowi ketika Presiden RI ke-7 itu mengunjungi Purwakarta.

Dalam kalimat awal pada postinganya, orang nomer satu di Kabupaten Purwakarta ini memuji gaya kepemimpinan Jokowi yang gemar melakukan blusukan ke berbagai daerah di Indonesia.

"Seiring perjalanan waktu, di usia ke-56, bapak terus bekerja demi Indonesia. Derap langkah menjelajah seluruh negeri dari ujung kampung hingga pusat kota," tulisnya pada Rabu(21/06) sekitar pukul 08.00 WIB.

Melanjutkan postinganya, Kang Dedi lalu memanjatkan doa dan harapan kepada Jokowi.

"Semoga kesehatan dan sprit perubahan terus mengiringi perjalanan usia yang bapak jalani," katanya.

Di akhir sejumlah kalimat postinganya, barulah Kang Dedi mengucapakan selamat ulang tahun dan menyebut Jokowi sebagai presiden rakyat jelata.

"Selamat ulang tahun bapak Presiden Joko Widodo, presiden kaum jelata," ungkapnya.(Arditya Pramono) 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar