Yamaha

Bantu Melahirkan Warga di Tol Cipali, Anggota Polres Purwakarta Dapat Penghargaan

  Senin, 03 Juli 2017   Adi Ginanjar
Anggota Polres Purwakarta yang telah membantu proses persalinan seorang Ibu bernama Sukiati yang sedang hamil tua di ruas jalan Tol Cipali mendapat penghargaan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa.

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Anggota Polres Purwakarta yang telah membantu proses persalinan seorang Ibu bernama Sukiati yang sedang hamil tua di ruas jalan Tol Cipali  mendapat penghargaan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa.

Penghargaan tersebut diberikan Royke secara khusus kepada Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti dan ketiga anggotanya yakni Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fachri Alim.

“Ini wujud dedikasi yang kita berikan kepada anggota Polres Purwakarta yang sangat sigap memberikan pertolongan. Jika pertolongan tersebut tidak diberikan tepat waktu kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada ibu dan sang bayi,”ungkap Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa pada Minggu (02/07) di RS. Siloam, Kab. Purwakarta tempat dimana Sukiati dan bayinya tersebut mendapat perawatan intensif paska persalinan.

Di sisi lain, Royke yang juga berkesempatan menengok Sukiati dan bayinya, mengimbau kepada seluruh anggota Polres Purwakarta untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada semua jajaran Polres Purwakarta, terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena itu sudah menjadi tugas kita sebagai anggota Polisi,”imbaunya. (Arditya Pramono)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar