Yamaha

bank bjb Salurkan CSR RTLH di Banten

  Senin, 17 Juli 2017   Adi Ginanjar
Seremonial bantuan perbaikan RTLH dan Peletakan Pondasi RTLH bertempat di Lapangan Villa Ando Kampung Batukuwung Desa Batukuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Senin (17/7/2017) yang diresmikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, muspida Kabupaten Serang, dan Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania beserta Jajaran Manajemen bank bjb. Adapun total RTLH yang dilakukan perbaikan adalah sebanyak 98 rumah.

BANTEN, AYOPURWAKARTA.COM--Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya.

Oleh karenanya kegiatan yang dijalankan bank tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, operasional bank selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuhkembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

bank bjb bersama dengan Kodim 0602 Serang melaksanakan Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kegiatan ini merupakan wujud peran serta bank bjb dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Serang untuk membantu kebutuhan masyarakat Banten khususnya Kabupaten Serang dalam pemenuhan rumah layak huni melalui penyaluran dana corporate social responsibility (CSR).

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama mengatakan rumah layak huni merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga.

Untuk mewujudkan rumah layak huni bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar masyarakat yang tergolong kurang mampu atau prasejahtera.

“Karena itu diperlukan peran dari berbagai pihak untuk bergotong royong dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat prasejahtera, sehingga akan tercipta rasa nyaman, tentram, dan membiasakan hidup sehat bagi penghuninya,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (17/7/2017).

Bantuan bank bjb merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat serta bentuk komitmen pelaksanaan CSR di wilayah operasional bank bjb.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini bank bjb berada di urutan ke-14 bank terbesar dari 118 bank yang ada di indonesia.

Artinya, semakin besarnya bank bjb, semakin besar pula tanggung jawab kepada lingkungan, khususnya di lingkungan Provinsi Banten. Di mana salah satunya adalah kegiatan CSR salah satunya adalah perbaikan rumah tidak layak huni masuk ke dalam salah satu sektor
CSR bank bjb yakni sektor lingkungan hidup yang fokus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Seremonial bantuan perbaikan RTLH dan Peletakan Pondasi RTLH bertempat di Lapangan Villa Ando Kampung Batukuwung Desa Batukuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Senin (17/7/2017) yang diresmikan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, muspida Kabupaten Serang, dan Direktur Keuangan bank bjb  Nia Kania beserta Jajaran Manajemen bank bjb. Adapun total RTLH yang dilakukan perbaikan adalah sebanyak 98 rumah.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar