Yamaha

Dedi Mulyadi : Jika AHY Maju Pilgub Jabar, Itu Bagus

  Sabtu, 29 Juli 2017   Arditya Pramono
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi (purwakartakab.go.I'd)
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menyambut baik isu yang mengatakan jika Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan maju di Pilkada Jawa Barat 2018. 
 
"Bagus, kalau Mas Agus mau maju di Pilgub Jabar. Semua orang kan punya hak yang sama untuk mencalonkan diri. Jadi enggak apa-apa dong dia nyalon sebagi Gubernur Jabar," kata Dedi pada Sabtu (29/07/2017).
 
Dedi menambahkan AHY punya hak untuk nyalon dimanapun termasuk dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018. "Hak Mas Agus kalau mau nyalon dimanapun. Maju dimanapun boleh, dia cocok bagi yang menyukai," ungkapnya.
 
Seperti diketahui, AHY yang merupakan anak pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  sempat mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta, namun gagal pada putaran pertama.
 
Di sisi lain, ketika ditanya apakah Golkar akan menggaet AHY pada Pilgub Jabar dan menduetkannya dengan Dedi yang santer akan maju dari Golkar di Pilgub Jabar, Bupati Purwakarta ini justru tak mau memberikan banyak komentar. 
 
"Saya sendiri kan belum deklarasi maju di Pilgub Jabar. Saya juga enggak mau nawar-nawarin cawagub," ujar Dedi.
 
Namun, ia mengaku telah berkomunikasi dengan elit Partai Demokrat soal Pilgub Jabar. “Komunikasi dengan Partai Demokrat sudah, sudah banyak mengobrol," ungkapnya. 
 
(Arditya Pramono) 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar