Yamaha

Pesan-pesan Kiai Maruf Amin untuk Dedi Mulyadi

  Selasa, 08 Agustus 2017   Arditya Pramono
Kiai Haji Maruf Amin, Dedi Mulyadi, dan Idrus Marham. (@kangdedi)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM --Seorang ulama besar Indonesia yang juga ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kiai Haji Maruf Amin memberikan sejumlah pesan berupa nasehat kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. 

Nasehat tersebut disampaikan Maruf ketika bertemu Dedi Mulyadi saat menghadiri acara akikah puteri ketiga  dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham. 

Seperti dikutip dari halaman Facebook Kang Dedi Mulyadi, Kiai Maruf menyampaiakan sejumlah nasehat kepada orang nomer satu di Kab. Purwakarta yang juga akan maju pada Kontestasi Pilgub Jabar 2018 tersebut. 

"Harus selalu konsisten dalam membela kaum lemah, masyarakat miskin dan anak yatim," kata Maruf kepada Dedi Muladi pada Minggu (6/8/2017).

Selain itu, Maruf juga memberikan nasehat agar Dedi dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat. 

"Mereka yang hidupnya tergusur harus mendapat perlindungan, tidak boleh rakyat susah dalam kesendirian," ungkap Maruf. 

Di sisi lain, kiai berusia 74 tahun ini juga berpesan agar Dedi selalu bertawakal, memperlihatkan sikap beragama yang baik serta mencintai negara dengan sepenuh jiwa. 

"Sabar dalam menghadapi keadaan. Bertawakal kepada Allah SWT dalam semua keadaan. Perlihatkan sikap beragama dengan tutur kata dan perilaku yang tidak boleh menyakiti orang lain dan cintailah negara sepenuh jiwa karena Indonesia harus kita jaga bersama-sama," kata Maruf. (Arditya Pramono) 
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar