Warga Desa Margaluyu dan Cibatu Apresiasi Program TMMD

- Senin, 18 September 2017 | 18:00 WIB

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Masyarakat Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes dan Desa Wanawali Kec. Cibatu Kabupaten Purwakarta mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang membuka akses jalan kedua desa tersebut dengan kondisi yang lebih baik. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta atas pelaksanaan TMMD tersebut. 

"Saya berterima kasih dengan adanya program TMMD ke-100 ini. Insya Allah seluruh warga desa dapat menikmati hasil program ini," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Desa Margaluyu, Jana, pada Senin (18/9/2017).

Ia mengaku selama ini masyarakat di desanya kesulitan untuk mencari nafkah karena potensi wilayah belum bisa dikelola dengan baik yang salah satunya disebabkan akses jalan yang tidak memadai. 

"Kalau akses jalannya lebih baik, Insya Allah kegiatan mobilitas dan ekonomi warga juga akan membaik," tambahnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang masyarakat di desa tersebut bernama Djunaedi. Dirinya amat berterima kasih dengan adanya program TMMD. "Kita akan terus membantu dan mendukung semua pihak khususnya TNI dalam kegiatan TMMD ini sampai pembangunan infrastruktur pembuatan jalan baru di desa kami selesai dikerjakan," jelasnya. (Arditya Pramono) 
 

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

GTA 5 Uang Tak Terbatas dan Kode Lainnya

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:14 WIB

Sastra Sunda: LAWUNG DI BASISIR CIUJUNG

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Lapas Purwakarta Panen Raya Sayuran Hidroponik

Kamis, 30 September 2021 | 16:59 WIB

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB

Terpopuler

X