Yamaha

Belum Ada Kepastian Deklarasi Dukungan Ridwan Kamil di Ponpes Al Hikammusalafiyyah Purwakarta

  Rabu, 11 Oktober 2017   Arditya Pramono
Ridwan Kamil (Arfian/ayomedianetwork)
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Pimpinan Ponpes Al Hikammusalafiyyah KH Adang Badrudin alias Abah Adang  menyatakan hingga saat belum ada konfirmasi mengenai rencana deklarasi dukungan kepada Wali Kota Ridwan Kamil sebagai bakal calon dalam Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Purwakarta.
 
“Saya malah belum tahu tentang rencana deklarasi di Cipulus. Saya juga kan baru pulang ibadah dari tanah suci,” kata Abah Adang pada Rabu (11/10/2017).
 
Abah Adang mengatakan sejak tiba di Indonesia usai menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu, dirinya belum berkomunikasi dengan pengurus PKB, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten. Dia belum menerima informasi lebih lanjut mengenai  dukungan deklarasi terhadap Ridwan Kamil yang akrab diuntuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. 
 
Namun demikian, Abah Adang menyatakan pihaknya telah siap apabila pondok pesantrennya dijadikan lokasi untuk acara deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil. 
 
Sebelumnya, Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini menyatakan bahwa ada rencana deklarasi dukungan terhadap Kang Emil yang digelar di Pondok Pesantren Al Hikammusalafiyyah. Namun, saat dikonfirmasi ulang, dia enggan berkomentar lebih lanjut. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar