Yamaha NMax

Upacara Penutupan TMMD 100 Purwakarta Digelar Hari Ini

  Kamis, 26 Oktober 2017   Arditya Pramono
Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 digelar di Lapangan Kampung Cempaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta pukul 09.30 WIB, Kamis (26/10/2017).(Arditya)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 digelar di Lapangan Kampung Cempaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta pukul 09.30 WIB, Kamis (26/10/2017).

Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Tentara Nasional Angkatan Darat (Dankodiklat), Letjen TNI Agus Kriswanto menjadi inspektur dalam upacara penutupan tersebut.

"Kegiatan TMMD berisi nilai pembangunan dan gotong royong yang membantu percepatan pembanguanan kemandirian pangan dan ekonomoni di desa yang sejalan dengan nawacita Presiden Joko Widodo," ungkap Dankodiklat saat membacakan amanat Kepala Staf  TNI Angkatan Darat yang sekaligus Penanggung Jawab Operasional TMMD Jenderal TNI Mulyono.

Sementara itu dalam upacara penutupan TMMD 100 ini turut hadir Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama wakilnya Dadan Koswara dan terlihat pula Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ, Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin, dan Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana.

Diketahui setelah upacara penutupan, serangkaian acara lainnya akan digelar seperti penyerahan sembako, pelayanan gempungan, peresmian pembukaan jalan, konservasi burung, peninjauan hasil TMMD,  hiburan tarian Reog Ponorogo, dan diakhiri dengan atraksi terjun payung dari anggota TNI.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar