Yamaha

AyoPurwakarta Juara 2 Lomba Tulis Gerakan Nasional Nontunai

  Sabtu, 04 November 2017   A. Dadan Muhanda

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM—Jurnalis jaringan perusahaan Ayo Media Network pada website ayopurwakarta.com,  Arditya Pramono berhasil meraih juara dua dalam lomba penulisan artikel Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang diselenggarakan Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat.

Ardit yang bertugas menjadi reporter ayopurwakarta.com ini menjadi peserta pelatihan wartawan ekonomi terkait kebijakan transaksi non-tunai yang diselenggarakan BI Jabar di Sampireun, Kabupaten Garut beberapa waktu lalu. 

Artikel tulisannya yang berjudul 'Gerakan Non-tunai Dilakukan Secara Bertahap' dipilih menjadi salah satu yang terbaik dari 31 artikel yang diseleksi para juri.

Dalam tulisannya, ia memaparkan skema yang ditempuh BI untuk mengampanyekan gerakan non-tunai melalui sistem e-toll. Sistem e-toll dipilih sebagai wahana sosialisasi pembayaran non-tunai lantaran sifatnya yang praktis dan berskala masif.

"Saya senang artikel saya bisa dipilih menjadi salah satu yang terbaik. Mudah-mudahan bisa bermanfaat memberikan infirmasi soal gerakan pembayaran non-tunai kepada masyarakat," kata dia pada Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu Kepala Humas BI Jabar Yayan Istiandi mengucapkan selamat atas raihan Ardit tersebut. 

"Ya kepada Ardit saya ucapkan selamat," kata Yayan. (Hengky)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar