Yamaha

Dedi Mulyadi: Selamatkan Golkar

  Kamis, 16 November 2017   Arditya Pramono
Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi,

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ketua DPD Golkar Jabar yang juga merupakan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, meminta DPP Partai Golkar untuk segera melakukan langkah strategis demi penyelamatan partai berlambang pohon beringin tersebut secara nasional. 

“DPP Golkar harus segera mengambil langkah strategis. Caranya simpan seluruh agenda jangka pendek untuk menata kembali Partai Golkar secara jangka panjang,” jelas Dedi pada saat pertemuan bersama pengurus DPD Golkar Jawa Barat di Purwakarta, Kamis (16/11/2017).

Bagi Dedi, penyelamatan Golkar secara nasional harus menjadi agenda utama agar Golkar dapat tetap bertahan dan tumbuh untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan nasional Indonesia. 

“Jangan dulu lah kita bicara sia yang bakal jadi Ketua Umum baru atau siapa PLT-nya. Sekarang yang paling penting adalah menyelamatkan Golkar secara nasional," ujarnya. 

Untuk usaha penyelamatan Golkar, Dedi dan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan para Ketua DPD Golkar se-Indonesia terutama yang berada di pulau Jawa. Hasil Komunikasi tersebut selanjutnya akan dikonsultasikan langsung kepada para sesepuh Partai Golkar. 

“Kita komunikasi dengan para Ketua DPD seIndonesia, konsultasi dengan para sesepuh, dewan pembina, dewan penasihat hingga seluruh tokoh yang memiliki kontribusi besar terhadap Partai Golkar. Insya Allah ada jalan  untuk menyelamatkan  partai kita ini," katanya.  

Terkait kasus Ketua Umum Golkar, Setya Novanto yang berurusan dengan komisi anti rasuah KPK, Dedi yakin bahwa seluruh kader Partai Golkar di Jawa Barat mampu menghormati proses hukum tersebut.  

“Kita kan memang harus patuh terhadap proses hukum yang tengah berlangsung saat ini. Saya yakin seluruh kader Golkar termasuk Pak Ketua Umum, Setya Novanto juga pasti begitu," jelasnya.
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar