Yamaha

Ambu-Aming Ditetapkan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2018-2023

  Kamis, 26 Juli 2018   Arditya Pramono
Pasangan Anne Ratna Mustika dan Aming ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka Pentapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2018 yang berlangsung di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta Kamis (26/7/2018). (Arditya Pramono/ayopurwakarta). (Arditya Pramono/ayo[urwakarta).

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Pasangan calon nomor urut 2, Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) dan Aming, ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Penetapan tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka Pentapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2018 berlangsung di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta, Kamis (26/7/2018). 

"Sebagaimana hasil rekapitulasi pleno ini menetapkan pasangan calon nomor urut 2 Anne Ratna Mustika (Ambu Anne) dan Aming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta priode 2018-2023," kata ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana. 

Menurut Ramlan, rapat pleno tersebut adalah puncak dari penyelenggaraan Pilkada 2018. "Untuk di Purwakarta tidak ada perselisihan hasil pemilu, Alhamdulillah. Untuk pelantikannya sendiri akan dilaksanakan pada 20 September 2018 di Provinsi," ujar Ramlan. 

Sementara itu, Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika mengaku senang bisa terpilih. 

"Yang terpenting penyelenggaraan Pilkada 2018 di Purwakarta berjalan dengan aman dan baik," jelasnya. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar