Yamaha Mio S

Ambu: Pelantikan Saya Momen yang Spesial

  Kamis, 20 September 2018   Arditya Pramono
Bupati Purwakarta terpilih priode 2018-2023 Anne Ratna Mustika bersama Wakil Bupati Purwakarta terpilih Aming berfoto bersama dengan Mantan Pj Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso, Kamis (20/9/2018). (Arditya Pramono/ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Anne Ratna Mustika dan Aming resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023 setelah dilantik bersama lima kepala dan wakil kepala daerah lain di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

AYO BACA : Hamil Muda, Bupati Purwakarta Terpilih Tidak Akan Ikuti Acara Arak-arakan

Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu mengatakan, momen pelantikannya tergolong spesial lantaran saat dilantik sebagai Bupati Purwakarta, dirinya dalam kondisi hamil muda. 

AYO BACA : Bupati Purwakarta Terpilih Dorong Pelayanan dan Prasarana Puskemas

"Ini momen yang spesial. Meski begitu, InsyaAllah kehamilan saya tidak akan mengganggu kinerja pemerintah daerah," jelasnya. 

Anne sendiri optimis bersama Aming, siap untuk tancap gas melanjutkan visi Purwakarta Istimewa. “Saya memohon doa seluruh warga Purwakarta untuk melanjutkan pembangunan di Purwakarta. Tagline kita Melanjutkan Purwakarta Istimewa. Ke depan, kita akan meningkatkan grade pembangunan itu menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Terkait program 100 hari kerja, Ambu mengatakan isu lingkungan dan maksimalisasi pelayanan publik akan menjadi fokusnya. "Saya melihat, kebersihan dan lingkungan menjadi urgensi untuk diselesaikan. Kemudian pelayanan publik. Kita segera lakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder,"  katanya. 

Diketahui, usai dilantik para kepala dan wakil kepala daerah mengikuti arak-arakan dari Gedung Merdeka menuju Gedung Sate. Anne sendiri tidak berpartipasi dalam kegiatan tersebut karena menjaga kehamilannya. 

AYO BACA : Kemeriahan Historical Walk Pelantikan Kepala Daerah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar