Yamaha Mio S

Begini Harapan Mantan Pj Bupati Purwakarta untuk Ambu Anne

  Jumat, 21 September 2018   Arditya Pramono
Mantan Pj Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso. (Arditya Pramono/ayopurwakarta.com)
PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Mantan Pj Bupati Purwakarta, M Taufiq Budi Santoso memiliki sejumlah harapan kepada Bupati Purwakarta terpilih priode 2018-2023 Anne Ratna Mustika atau akrab disapa Ambu Anne dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Purwakarta. 
 
"Mudah-mudahan Purwakarta bisa lebih baik lagi kedepannya, dengan pembangunan yang di pimpin oleh Bu Anne dan wakilnya, Aming," kata Taufiq pada Jumat (21/9/2018).
 
Menurut Taufiq, sejumlah program yang sempat dijalankan olehnya bisa terus dilanjutkan. "Di antaranya seperti melanjutkan tunjangan bagi para guru ngaji, marbut dan DKM masjid  yang diikut sertakan dalam BPJS ketenagakerjaan," jelasnya.
 
Taufiq menambahkan, dirinya berharap juga agar Ambu dapat bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Purwakarta.
 
"Diharapkan ibu bupati bisa dengan cepat bersinergi dengan forkompinda yang ada di Purwakarta. Karena saya yakin sinergitas tersebut dapat membantu memberi masukan dalam menyelesaikan berbagai masalah," katanya. 
 
Sementara itu, Taufiq juga meminta Anne untuk mengkaji program yang telah berjalan dan mensinkronisasikan dengan program unggulan Ambu. "Dari hasil kami selama enam bulan enam hari, selanjutnya kami serahkan sepenuhnya kepada ibu Bupati untuk mengkaji program yang telah berjalan," jelasnya. 

AYO BACA : Ambu: Pelantikan Saya Momen yang Spesial

AYO BACA : Ambu Anne: Kebahagian Dua Kali Lipat Saat Pelantikan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar