Yamaha Aerox

Disengat Kalajengking 7 kali, Bayi Ini Masih Hidup

  Senin, 24 September 2018   Arditya Pramono
Bayi menangis. (Pixabay)

AYO BACA : Unta dan Kambing Qatar dilarang masuk Arab Saudi

AYO BACA : Gara-Gara Ingin Swafoto, Remaja 15 Tahun Tewas Terpeleset

BRASIL, AYOPURWAKARTA.COM -- Seorang bayi lucu dan imut berusia tiga hari bernama Sofia Ferrerira selamat dari ancaman kematian setelah tujuh kali disengat seekor kalajengking kuning.

Kalajengking kuning yang terkenal amat berbisa itu menyengat Sofia ketika bayi mungil tersebut  baru saja beres diganti popok oleh sang ibu, Fernanda Ferreira (25). "Sofia tiba-tiba terlihat lemas dan mulutnya mulai berbusa Dia tidak mau menyusu dan kesulitan bernapas," ungkap Fernanda. 
 
Karena panik, Fernanda pun langsung membawa Sofia ke Rumah Sakit Vitoria da Conquista. Saat tiba di RS, Sofia mendapatkan suntikan serum anti-kortikosteroid dengan dosis enam kali lebih kuat dari biasanya. 
 
Uniknya, sejumlah dokter yang menangani Sofia akhirnya menemukan kalajengking di dalam popoknya. Kalajengking itu pun masih menempel di tali pusar Sofia dan diketahui telah menyengatnya sebanyak tujuh kali.
 
"Sangat terkejut. Waktu membuka popok Sofia, kami menemukan kalajengking itu," kata dokter yang menangani Sofia, dr Camila Mirante. 
 
Karena takut mengambil kalajengking yang masih menempel dipopok, Camila meminta bantuan satpam untuk mengambil kalajengking itu.
 
Ajaibnya, usai dirawat tiga hari di ruang IGD, Sofia  diizinkan pulang dan sudah sehat 100 persen. 
 
"Saya dan suami sedih banget sudah putus asa karena yakin anak kami ini akan meninggal dunia. Untungnya anak kami selamat," unhkap Fernanda.

AYO BACA : Kerja di Lima Negara Ini Bisa Bikin Kamu Tajir

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar