Yamaha Aerox

Polres Purwakarta Bekuk 11 Tersangka Narkoba Ganja dan Sabu

  Sabtu, 20 Oktober 2018   Arditya Pramono
Petugas Sat Res Narkoba ketika mengamankan 11 tersangka penyalahgunaan narkoba. (Arditya Pramono/ayopurwakarta)

PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Polres Purwakarta berhasil menangkap 11 tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dari tujuh kasus berbeda. 

Menurut keterangan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, ke 11 tersangka itu berhasil diamankan berikut dengan sejumlah barang bukti, lewat operasi yang digelar sejak minggu terakhir September hingga tanggal 20 Oktober 2018. 

"Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan sabu seberat 2,62 gram dan ganja 13 gram. Dari sebelas pelaku satu irang merupakan wanita," jelasnya saat memeberikan keterangan lengkap pada konferensi pers di Aula Mapolres Purwakarta, Sabtu (20/10/2018). 

Twedi menambahkan, para tersangka dibekuk di tiga kecamatan berbeda." Di Kecamatan Purwakarta, Pasawahan dan Jatiluhur," katanya.  

Menariknya tak hanya dibekuk saat berada di jalan,  mereka juga dibekuk di rumah tinggal dan kontrakan.

Melihat hal tersebut, Twedi mengimbau kepada masyarakat dan pemilik kontrakan serta warga sekitar untuk memantau warga dan pengontrak rumah jika terlihat sedang melakukan aktifitas mencurigakan. 

"Saya imbau kepada masyarakat untuk peka terhadap hal-hal mencurigakan yang dilakukan tetangga atau orang di sekitar mereka," katanya. 

Sementara itu 11 tersangka terancam masuk penjara dengan hukuman 4 sampai 20 tahun. 

"Terancam dijatuhi pasal 111, 112 dan 114 tentang penyalahgunaan narkoba dengan hukuman 4 sampai 20 tahun penjara," ucapnya.
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar