Yamaha Mio S

Kapolres Purwakarta: Hingga Saat Ini Tak Ada Komunitas Gay di Purwakarta

  Kamis, 25 Oktober 2018   Arditya Pramono
Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi bersama Ketua MUI Purwakarta, John Dean. (ayopurwakarta.com/Arditya P)
PURWAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM--Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, pihaknya belum menemukan keberadaan komunitas gay di Purwakarta hingga saat ini. 
 
"Tidak ada komunitas gay di Purwakarta. Terkait akun Facebook Gay Purwakarta itu sudah tidak aktif. Terakhir aktif tahun 2015 lalu," jelasnya usai melaksanakan Silaturahmi bersama Ketua MUI dan Pengurus MUI Kabupaten Purwakarta pada Rabu (24/10/2018).
 
Meski demikian ia menyebut, tim siber Polres Purwakarta masih terus melakukan penyelidikan. 
 
"Memang grup tersebut sudah tidak aktif. Namun untuk lebih memastikan tim siber tetap bekerja untuk melakukan penyelidikan," katanya.  
 
Diketahui sebelumnya, Polres Purwakarta tengah menyelidiki adanya sebuah grup Facebook yang diduga milik komunitas gay dengan anggota sekitar 1.227 orang.
 
Sementara itu, terkait silaturahmi dengan Ketua MUI Purwakarta, Kapolres menjelaskan  hal tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali persaudaran Ukhuwwah Islamiyah.
 
"Kita juga membahas terkait situasi kamtibmas terkini. Saya meminta dukungan dan doa untuk keamanan dan kelancaran Pemilu 2019," katanya. 

AYO BACA : "Kopel Movie Night", Dorong Anak Muda Apresiasi Film Pendek

AYO BACA : Ubah Paradigma Bahan Viscose, EASE Promosikan Produk Fesyen Berkualitas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar