Yamaha

Wabup Aming: Malam Tahun Baru Jangan Buat Maksiat

  Kamis, 20 Desember 2018   Arditya Pramono
Wabup Aming (tengah) ketika bersama Kapolres Purwakarta dan Dandim 0619 Purwakarta saat menghancurkan ribuan botol miras dengan buldoser. (ayobandung.com/Arditya)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming menyerukan agar masyarakat Purwakarta tidak melakuan hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain pada saat malam pergantian tahun. 

Hal yang dimaksudkan Aming, adalah melakukan tindakan maksiat berupa pesta narkoba dan miras. Keresahan tersebut memang wajar dirasakan Aming. Bagaimana tidak 11 dari 17 kecamatan di Purwakarta masuk zona merah peredaran narkoba dan miras. 

"Jangan lah merugikan diri sendiri dan orang lain dengan melakukan kegiatan maksiat salah satunya seperti pesta miras dan narkoba saat malam tahun baru," jelasnya saat menghadiri kegiatan pemusnahan miras di Polres Purwakarta pada Kamis (20/11/2018). 

Selain mewanti-wanti warganya, Wabup Aming juga telah meminta sekaligus mendukung segala operasi kepolisian dan TNI untuk memberantas peredaran narkoba dan miras di Purwakarta. 

"Bahkan di luar Purwakarta sudah banyak kasus miras yang telah merenggut nyawa manusia, di Purwakarta jangan sampai terjadi hal seperti itu. Oleh karena itu kami mendukung penuh operasi pemberantasan miras ini," ucapnya.  

Terkait miras sendiri yang dari tahun ke tahun justru semakin banyak menyebar di masyarakat, Aming menuturkan peran pemerintah dibantu pihak kepolisian dan unsur terkait agar tidak jemu dalam mengingatkan sembari bertindak tegas agar peredaran miras di Purwakarta berkurang. 

"Bukan tidak optimal, karena pengguna miras semakin banyak. Makanya semua elemen harus bergerak secara kontinu untuk mencegah peredaran miras. Salah satunya dengan adanya razia," katanya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar