Yamaha NMax

Primadona Baru, Wisata Air JTA Bojong

  Minggu, 06 Januari 2019   Arditya Pramono
Kolam Renang Jaya Tirta Abadi (JTA). (Arditya Pramono/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM--Wisata air menjadi primadona baru di Purwakarta. Salah satunya wisata air kolam renang Jaya Tirta Abadi (JTA) di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kolam renang tersebut cocok dikunjungi anggota keluarga karena menyediakan sejumlah wahana air seperti kolam mandi busa dan sejumlah seluncuran untuk pengunjung anak, remaja dan dewasa.

AYO BACA : Taman Air Mancur Sri Baduga Masih Primadona Wisata

Wahana permainan yang tidak berhubungan dengan wisata air, seperti wahana permainan roller coaster juga tersedia di JTA.

"Ya memang benar pengunjungnya bervariasi. Semua anggota keluarga dari anak-anak sampai orang dewasa bisa menikmati wahana kolam renang JTA," ucap owner JTA, Rosidah pada Minggu (6/1/2019).

AYO BACA : Menyantap Ayam dan Lele di Sambel Layah

Selain kolam renang, menurut Rosidah, daya tarik JTA yang membuat banyak pengunjung datang karena JTA juga memiliki sejumlah spot swafoto dengan tempat parkir yang memadai.

"Ada spot selfie kaya lambang love dan patung merlion," jelasnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung dari Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, bernama Ani (40) mengaku berkunjung bersama seluruh anggota keluarganya ke JTA karena punya banyak pilihan wahana.

"Anak-anak renang. Kalau saya mah paling selfie-selfie saja. Walaupun bisa dibilang cukup jauh dari Cikalong Wetan, tapi saya puas bisa datang ke JTA," ucapnya.

Berbicara soal tiket masuk sendiri, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp30.000 saat akhir pekan dan Rp25.000 saat hari biasa.

AYO BACA : Wisata Alam dan Sejarah Ala Hidden Valley Hills

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar