Yamaha NMax

Libur Imlek, Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Cikao Park

  Selasa, 05 Februari 2019   Dede Nurhasanudin
Pengunjung sedang menikmati wahana air di objek wisata Cikao Park, Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/2/2019). (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta.com)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM -- Objek wisata Cikao Park di Kabupaten Purwakarta banyak didatangi pengunjung di hari libur Imlek, Selasa (5/2/2019). Ribuan pengunjung telah memadati objek wisata yang berlokasi di Desa Cisalada, Kecamatan Sukatani, itu sejak pagi tadi.

Nurfitri (31), salah satu pengunjung, mengatakan ia sengaja berkunjung ke objek wisata Cikao Park karena penasaran dengan fasilitas yang ada di lokasi tersebut. "Saya datang ke sini bersama keluarga besar kurang lebih ada 10 orang," ujar dia.

Menurutnya, fasilitas objek wisata Cikao Park cukup lengkap, selain wahana air, terdapat juga permainan anak-anak, seperti ATV (motor roda empat), Kora-kora, dan mini cross.

"Wahannya sangat komplit, ditambah pemandangan alam sekitar membuat objek wisata ini sangat asri, cocok untuk menghabiskan waktu liburan," kata warga Subang itu.

Di tempat yang sama, humas Cikao Park, Agung Prasetyo, mengatakan objek wisata itu setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, terlebih di hari libur. Ribuan tiket bahkan telah terjual sejak tadi pagi.

"Hari ini seribu tiket sudah habis, sampai sore kemungkinan 2000 tiket habis terjual, rata-rata pengunjung dari luar kota, dalam kota Purwakarta juga banyak, ujar Agung.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar