Yamaha Mio S

Kolam Ombak Jadi Daya Tarik Pengunjung di Cikao Park Purwakarta

  Selasa, 05 Februari 2019   Dede Nurhasanudin
Pengunjung tengah menikmati kolam ombak di objek wisata Cikao Park, Kabupaten Purwakarta, Selasa (5/2/2019). (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta.com)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM -- Dibukanya sejumlah wahana baru di Cikao Park, Kabupaten Purwakarta, rupanya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Salah satu fasilitas yang menjadi primadona di objek wisata itu adalah kolam ombak. 

Humas Cikao Park, Agung Prasetyo, mengungkapkan bahwa wahana kolam ombak yang ada di Cikao Park merupakan satu-satunya yang ada di Purwakarta. Kolam ombak ini juga menjadi daya tarik bagi masyarakat agar berkunjung ke Cikao Park.

"Setahu saya kolam ombak hanya ada di Cikao Park," kata Agung, selasa (5/2/2019).

AYO BACA : Libur Imlek, Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Cikao Park

Dengan luas tak kurang dari 50 meter persegi, kolam ombak itu mampu menampung lebih 100 orang. Jika ombak akan dimulai, petugas memberikan aba-aba melalui pengeras suara dan pengunjung pun berlarian menuju kolam.

Tak hanya ombak, kolam itu juga dilengkapi dengan pasir pantai dan musik, sehingga membuat pengunjung betah. Hembusan angin yang cukup kencang pun menambah keseruan seperti di pantai.

"Kalau ingin suasana pantai datang saja ke Cikao Park jangan jauh-jauh ke pantai," ujar Agung.

Ia mengatakan, kolam ombak difungsikan sekali tiga hari atau bahkan lebih, sesuai dengan jumlah pengunjung. "kalau pengunjung banyak bisa sampe 5-7 kali sehari," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar