Yamaha Mio S

Gary Neville Sebut Fellaini Bertindak Bodoh

  Senin, 05 Desember 2016   Adi Ginanjar
Gelandang Manchester United Marroune Fellani. Sumber AFP

MANCHESTER, AYOPURWAKARTA.COM--Mantan bek Manchester United Gary Neville mangatakan keinginan Jose Mourinho menurunkan  Marouane Fellaini di fase akhir melawan Everton sebuah strategi.

Manchester United sendiri ditahan imbang oleh Everton dengan skor 1-1, Minggu (4/12/2016).

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya menyumbangkan gol bagi MU. Akan tetapi, pemain Everton Leighton Baines membalas keunggulan MU lewat tendangan penalti pada menit ke-89.

Hadiah didapat Everton gara-gara pelanggaran yang dilakukan Marouane Fellaini terhadap Idrissa Gueye di dalam kotak penalti.

"Saya memahami pergantian pemain pada menit ke-85, tapi kesalahan terjadi," kata mantan bek Inggris seperti dikutip Sky Sports, Senin (5/12/2016).

"Mereka tidak bermain cemerlang hari ini. Ketika masuk dan melakukan tindakan bodoh seperti itu. Itu merupakan hal yang buruk bagi pemain internasional."

Berbicara setelah pertandingan di Goodison Park, Mourinho mengaku tidak merasa timnya mendapatkan hasil yang layak.

Tapi meskipun Neville melihat tanda-tanda perbaikan dari Inggris, ia mengatakan Mourinho akan "hancur bahwa timnya memiliki kelembutan kepada mereka dan tidak bisa melihat permainan keluar".

"Itu adalah manajer yang telah menjadi yang terbaik dalam 10 tahun terakhir di melihat permainan keluar dan mendapatkan hasil dan memastikan timnya tidak kebobolan dengan lima menit untuk pergi," tambah Neville. "Pada saat ini mereka tidak mewakili dirinya dalam hal apa yang biasanya ia memberikan.

"Dia akan membela timnya tetapi ia akan kecewa. Dia adalah empat bulan di di sebuah klub di mana telah terjadi tiga tahun pemain penandatanganan mereka seharusnya tidak dilakukan, beberapa kekecewaan, kurang percaya diri, dan dia harus mengubahnya sekitar .

"Ini mungkin akan memakan waktu lebih lama dari yang awalnya ia berpikir, mungkin lebih lama dari biasanya ia mengambil, tapi aku bisa melihat hal-hal tertentu terjadi yang lebih baik dari musim lalu."

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar