A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha Mio S

Parkir Sembarangan, Kendaraan Akan Diderek

  Senin, 11 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Kepala UPTD Perparkira Dinas Pehubungan Kabupaten Purwakarta, Arip Surahman. (dede Nurhasanudin/ayopurwakarta).

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Kendaraan roda dua mau pun roda empat yang parkir sembarangan di Kabupaten Purwakarta, akan dikenakan sanksi. Sanksi yang diterapkan mulai dari pencabutan pentil, penggembokan, dan pindah paksa kendaraan akan diberlakukan.

Sanksi itu akan diterapkan Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta kepada para pengendara roda dua mau pun roda empat jika parkir dilokasi larangan yang telah ditentukan petugas, sesuai ketentuan Pasal 24, ayat (3) Peraturan Daerah (perda)  nomor 3 tahun 2015 tentang perubahan atas perda nomor 5 tahun 2011 tentang penyelenggaraan perparkiran.

Kepala UPTD Perparkiran Dinas Pehubungan Kabupaten Purwakarta, Arip Surahman mengatakan, penerapan sanksi itu agar arus lalu lintas tertib sehingga tidak menimbulkan kepadatan kendaraan disejumlah titik.

"Kami telah menyebar surat himbauan untuk masyarakat supaya tidak parkir sembarangan. Saat ini kita baru ke tahap sosialisasikan saja selama beberapa bulan kedepan dan nanti akan kita terapkan," ujar Arip, Senin (11/3/2019).

Menurutnya, isi surat imbauan itu adalah mengingatkan kepada para pemilik kendaraan agar tidak parkir di tempat-tempat seperti, trotoar, tempat yang dilarang, dan tempat-tempat lain yang telah ditentukan.

"Kalau ada yang melanggar kita berlakukan sesuai aturan yang berlaku itu," terangnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar