Yamaha NMax

Ketum PPP Kena OTT KPK, Ini Tanggapan Ketua DPC Purwakarta

  Jumat, 15 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Budi Sopani Muplih. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Budi Sopani Muplih mengaku prihatin dan mohon doa serta dukungan dari semua pihak agar pihaknya dapat menghadapi semua ini dengan lancar.

"Sebagai kader tentu prihatin namun bagi saya ini sebuah tantangan dan ujian bagi kita naik peringkat mungkin," kata Budi, ditemui saat menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 di lingkungan Pemkab Purwakarta, Jumat (15/3/2019).

Budi menilai, jika penangkapan ketua umumnya itu merupakan tanggung jawab atas dirinya masing-masing dan problemnya masing-masing.

Soal akan berdampak terhadap elektabilitas partai di Purwakarta, Budi mengatakan masyarakat yang lebih tahu menilainya seperti apa, yang jelas pihaknya tetap optimis menghadapi Pemilu 2019 meski ada kejadian ini.

"Kita optimis, saya rasa kan itu beda yah antara pusat dan dengan dibawah. Tpi kami yakin untuk didaerah tidak ada masalah," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar