A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 242

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 242

  
Yamaha NMax

Di Purwakarta Ada Objek Wisata Rumah Terbalik

  Sabtu, 16 Maret 2019   Dede Nurhasanudin
pengunjung berfoto dirumah terbalik di objek wisata Alam Sari Wates Adventure. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)
DARANGDAN, AYOPURWAKARTA.COM--Dari sekian banyaknya destinasi objek wisata di Kabupaten Purwakarta terdapat objek unik di perbatasan Kabupaten Purwakarta dan Bandung.
 
Adalah rumah terbalik yang terdapat di Alam Sari Wates Adventure. Objek wisata tersebut berlokasi di Jalan Raya Sawit Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.
 
Menurut Lider Objek Wisata Alam Sari Wates Adventure, Arip Maulana, rumah terbalik merupakan salah satu fasilitas yang menarik perhatian pengunjung datang ke Alam Sari Wates Adventure. Tidak sedikit dari mereka mengabadikan momentum di rumah terbalik menggunakan ponsel pribadi bersama kelurganya.
 
"Iya, salah satu fasilitas yang menarik perhatian pengunjung," kata Arip, Sabtu (16/3/2019).
 
Rumah terbalik berukuran tidak kurang 3 X 4 tersebut terdapat kursi, meja lengkap dengan tempat air minum dan gelas yang pengelola tempelkan di dinding sebelah kiri, dinding bagian kanan ditempelkan penerangan lamu, sementara bagian belakang dinding dibungkus karpet berwarna cokat, dan lantai divariasi sedemikian rupa menyerupai atap rumah.  Sehingga ketika pengunjung berfoto disana seolah terlibat terbalik.
 
"Memang banyak pengunjung yang berfoto di rumah terbalik, karena terlihat unik," ucap dia.
 
Tak hanya rumah terbalik, fasilitas indor di Alam Sari Wates Adventure terdapat juga ruangan lain yang tak kalah menarik   untuk berfoto. 
 
Sementara fasilitas outdoor di objek wisata tersebut yakni, Foto Booth, Waterboom, sepeda gantung, Flaying Fox, Flayground, Water Ball, Air Walk, Mandi Bola, Sky Swing.
 
Untuk menikmati wahana tersebut pihak pengelola menyediakan dua tiket, pertama paket tiket terusan dan kedua paket tiket terusan combo.
 
"Tiket hari biasa dan weekend tidak ada perbedaan, dengan harga tiket paket terusan Rp35.000 pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana disini, kalau ambil tiket terusan combo ada tambahan yaitu makan gratis dan tiketnya Rp50.000," ujar dia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar