Yamaha Aerox

Bupati Purwakarta : Usia Kandungan Semakin Besar Bukan Halangan Datang ke TPS

  Rabu, 17 April 2019   Dede Nurhasanudin
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memasukan surat suara ke dalam bilik suara. (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta)

PASAWAHAN, AYOPURWAKARTA.COM -- Usia kandungan yang semakin membesar tidak menyurutkan semangat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk menyalurkan hak pilihnya.

Orang nomor satu di Purwakarta itu datang ke TPS 7 Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta ditemani suami dan anak sulungnya. Mereka berjalan kaki menuju TPS untuk mencoblos di Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

"Tetap datang ke TPS, hamil bukan alasan tidak datang ke TPS," ujar Anne.

Khususnya di Purwakarta semua tahapan telah dilakukan penyelenggara dalam hal ini KPU. Pemkab beserta KPU juga telah mensosialisasikan secara maksimal kepada masyarakat. Sehingga Anne berharap dalam pemilu 2019 kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai serta tidak adanya angka golput. 

"Semoga semua masyarakat yang telah mempunyai hak pilih tidak meras kesulitan atau kurang faham dalam mencoblos" Ujar Anne.

Anne pun berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerima siapapun nanti presiden yang terpilih. Sebab kemenangan pun adalah pilihan rakyat Indonesia. 

"Siapa pun yang menang itu lah pilihan rakyat," ucap dia.

Selain itu, Anne juga berharap setelah pemilihan nanti seluruh daerah di Indonesia khususnya Purwakarta aman, damai, tertib dan kondusif.
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar