A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: recent

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: metamorph/header-mainmenu.php

    Line Number: 241

  
Yamaha Mio S

Pengawas Pemilu di Purwakarta Ada Yang Keguguran dan Tersambar Petir

  Rabu, 15 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
(Attia/Ayobandung.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Tidak hanya anggota Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS), pengawas Pemilu 2019 di Kabupaten Purwakarta juga mengalami kelelahan dan jatuh sakit.

\"Ada sembilan orang di intansi kami yang jatuh sakit selama prosesi Pemilu kemarin,\" ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta, Ujang Abidin, Rabu (15/5/2019).

AYO BACA : Lipkhas KPPS; 4 Orang Meninggal Dunia, 44 Sakit, Siapa Bertanggung Jawab?

Menurutnya, sebagian besar mereka mengalami kelelahan dan terpaksa dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Bahkan satu diantara mereka ada yang mengalami keguguran kandungan setelah melakukan tugas pengawasan pemungutan suara.

Tak hanya itu, Panwascam Darangdan atas nama Joko Sulistiono tersambar petir saat sedang menyelesaikan laporam akhir untuk semua tahapan Pemilu 2019.

AYO BACA : Di Tengah Proses Pemungutan Suara, Ketua KPPS Meninggal Dunia

\"Tersambar petir melalui aliran listrik dari antena tv yang menempel di tembok, saat ini kondisi mereka telah kembali normal,\" kata Ujang.

Ujang mengatakan bahwa semua problematika sebelum, ketika dan sesudah 17 April 2019 kemarin akan disampaikan ke komisi II DPR RI sebagai pemangku kebijakan untuk meneruskan rumusan undang-undang. Termasuk undang-undang kepemiluan sehingga proses evaluasi ini dapat menjadi kajian khusus untuk ke depannya.

\"Komisi II berkunjung ke KPU Provinsi dan sudah kami sampaikan soal problematika Pemilu 2019 di Purwakarta,\" kata Ujang.

AYO BACA : Diduga Kelelahan Monitoring Pemilu, Anggota Polres Purwakarta Meninggal Dunia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar