Yamaha

Nikmatnya Makan Di RM Warcob Purwakarta

  Selasa, 28 Mei 2019   Dede Nurhasanudin
Rumah Makan Warung Cobek Ibu Hj. Rohadi dipadati pengunjung. (Dede Nurhasanuddin/ayopurwakarta).

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Kabupaten Purwakarta tidak lagi dikenal sebagai kota pensiun yang hanya menjadi perlintasan Jakarta-Bandung.

Kabupaten terkecil kedua di Jawa Barat ini, telah bertransformasi dengan hadirnya segudang objek wisata di berbagai sudut. Maka, tak heran jika sejak beberapa tahun terakhir tidak sedikit wisatawan berkunjung mengisi waktu luang libura  bersama keluarga.

Selain itu, di Kabupaten Purwakarta juga tersedia rumah makan yang menyediakan menu favorit sayang jika lewatkan.

Salah satunya yaitu Rumah Makan Warung Cobek Ibu Hj Rohadi berlokasi di jantung kota, tepatnya di Jalan Raya Raya Veteran Gang Glamboyan Purwakarta. 

Meski berada di pusat kota, namun rumah makan dikenal dengan sebutan RM Warcob dikemas sedemikan rupa sehingga para pengunjung akan terasa berada di sebuah perkampungan, ditambah menyajikan menu makanan tradisional khas sunda, di antaranya karedok, Pencok kacang/Leunca, asin sepat/peda, pete dan sambal kumplit dengan lalaban.

"Menu makanan favorit disini adalah cobek ikan, ada ikan nila dan ikan gurame," ujar pemilik RM Warcob, Teddi Nandung, Selasa (28/5/2019).

Suana riuh dan bebas kebisingan kendaraan ditambah hembusan angin membuat suasa sangat nyaman. Apalagi RM Warcob dibangun sebagian besar menggunakan material bambu sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Maka tak heran jika mampir ke warung tersebut para pengunjung akan terasa dalam suana perkampungan.

"Jika bosan dengan suasana makan ala perkotaan, rumah makan kami bisa menjadi solusi, termasuk pagi para pemudik cocok untuk beristirahat sambil menikmati hidangan," kata Teddi mengajak.

Para pengunjung dapat memilih lokasi untuk menyantap hidangan yang telah dipesan, sebab lokasinya cukup luas menjadikan cocok untuk kumpul keluarga, arisan dan reuni serta rapat kantor.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar