Yamaha Aerox

Diduga Tak Bisa Berenang, Bapak Dan Anak Meninggal Dunia

  Senin, 10 Juni 2019   Dede Nurhasanudin
Petugas kepolisian cek TKP meninggalnya Dede Jaenudin (39) dan Rahman Nurpalah (7), di Objek Wisata Kolam Renang Alam Sari Wates, Senin (10/6 /2019). (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta).

DARANGDAN, AYOPURWAKARTA.COM--Dua orang pengunjung Objek Wisata Kolam Renang Alam Sari Wates, Dede Jaenudin (39) dan Rahman Nurpalah (7) warga Kampung Wangunsari RT 04/RW 02, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta tewas setelah diduga tenggelam di kolam renang tersebut, Senin (10/6/2019).

Peristiwa naas tersebut, dibenarkan Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan. Kedua korban yang merupakan bapak dan anak ini sengaja mengisi liburan dengan berekreasi di kolam renang itu.

"Iya, menurut saksi peristiwa terjadi sekira pukul 09. 30 WIB tadi pagi. Kedua korban merupakan bapak dan anak tengah berlibur di kolam renang objek wisata Alam Sari Wates," ujarnya.

Pihak kepolisian langsung bergerak ke TKP setelah menerima laporan. Polsek Darangdan menerjunkan empat orang anggotanya guna menyelidiki sebab-sebab terjadinya insiden itu.  

Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban diketahui telah tenggelam dan tidak sadarkan diri di kedalaman air sekitar dua meter.

"Kami langsung mengecek lokasi kejadian dan mencari saksi-saksi sembari memasang garis polisi. Dugaan sementara kedua korban tidak bisa berenang kemudian tenggelam," kata Kapolsek.

Dijelaskannya, kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Darangdan guna mendapatkan perawatan pihak medis. 

"Berdasarkan keterangan pihak medis, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar