Yamaha

Laka Lantas di Gunung Hejo Renggut Nyawa Ibu dan Anak

  Jumat, 12 Juli 2019   Dede Nurhasanudin
Petugas kepolisian memperlihatkan temat kejadian penabrakan yang menewaskan seorang ibu dan anak di Desa Gunung Hejo, Darangdan, Purwakarta, Jumat (12/7/2019).
DARANGDAN, AYOPURWAKARTA.COM -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur arteri Purwakarta-Bandung, tepatnya di Desa Gununghejo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jumat (11/7/2019).
 
Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan mobil pick up merk mitsubishi bernomor polisi  BE 9268 RB dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi T 6974 CW. Dua orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kanit Laka Polres Purwakarta IPTU Asep Kuswara mengatakan bahwa peristiwa bermula saat kendaraan mitsubishi yang dikemudikan Aldhi Irmawan (18) datang dari arah Bandung menuju Purwakarta.
 
Setibanya di TKP pengemudi diduga kurang konsentrasi mengakibatkan kendaraan oleng ke arah kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Agus (40) yang datang dari arah berlawanan.
 
"Korban tewas atas nama Ida Nurlela (41) dan Noval Ilham (7). Sementara pengendara sepeda motor Agus mengalami luka ringan. Mereka merupakan satu keluarga warga Kampung Ciwangun RT/RW 22/06 Desa Darangdan, Kecamatan Darangdan, Purwakarta," jelas Asep Kuswara.
 
Ketiga korban kemudian dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan dalam proses evakuasi.
 
Asep Kuswara menerangkan bahwa sang sopir mobil pick up saat ini sudah diamankan mengingat kecelakaan ini diduga akibat sang supir kurang berkonsentrasi saat mengemudikan kendaraannya itu. 
 
"Sedang kami tangani dan dimintai keterangan supir mobil pick up," ucap dia.
 
Ket foto : petugas kepolisian menunjukan korban tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Arteri Purwakarta-Bandung.
 
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->