Yamaha

Bandar Djakarta Ancol, Restoran Seafood Tempat Santap Keluarga

  Minggu, 21 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
(bandar-djakarta.com)

JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bandar Djakarta Ancol merupakan restoran seafood yang menawarkan konsep Seaside Seafood Restaurant yang terletak di kawasan wisata Ancol, Jakarta. Tentunya lokasi restoran yang terletak di tepi pantai akan membuat Anda betah berlama-lama disini karena pemandangan lautnya yang sangat indah dan dapat dinikmati sambil merasakan hidangan laut yang berkualitas dan segar.

Mengetahui keistimewaan hidangan seafood di Bandar Djakarta Ancol

Akan sangat menyenangkan ketika Anda menikmati hidangan seafood bersama keluarga tercinta. Terlebih lagi untuk Anda yang menikmatinya di Bandar Djakarta Ancol. Restoran yang satu ini adalah spesialis seafood yang nikmat dengan berbagai cara pengolahan maupun pemasakan, seperti di goreng, di bakar, maupun yang diberi saus. Tentunya ada beberapa keistimewaan yang ditawarkan oleh restoran yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, berikut pembahasan selengkapnya.

1.    Kawasan restoran yang strategis
Bandar Djakarta ini berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Lebih tepatnya terletak di kawasan pintu timur Ancol. Dikarenakan letaknya yang strategis, tentunya Anda dapat dengan mudah menemukan restoran ini. Anda tidak perlu kebingungan bertanya ke sana kemari untuk mencari restoran seafood yang fenomenal ini.

2.    Menawarkan pelayanan yang unik
Bukan hanya lokasinya saja yang sangat mudah untuk Anda temukan, namun proses pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggannya sangatlah unik. Karena sebelum ikan maupun makanan laut lainnya diolah, maka Anda perlu mengunjungi Pasar Ikan yang telah disediakan oleh rumah makan ini. Berbagai jenis seafood bisa dipilih, dari mulai ikan, cumi-cumi, udang, dan sebagainya yang kondisinya masih segar. Sehingga hal ini akan membuat citarasa masakan yang diolah semakin nikmat di lidah. Setelah puas memilih bahan yang diolah, maka pihak staff Bandar Djakarta Ancol akan menimbang dan akan mencatat berapa ekor ikan, maupun bahan makanan yang akan dimasak. Jika sudah, Anda dapat masuk ke dalam restoran untuk menikmati sajian lezat dari rumah makan ini.

3.    Melihat pemandangan yang indah
Yang istimewa dan menarik dari Bandar Djakarta ini adalah pemandangan yang ada di sekitar rumah makannya terlihat luar biasa. Hal inilah yang membuat restoran ini begitu juara. Sambil menunggu proses memasaknya, maka Anda tidak akan bosan dikarenakan dapat melakukan foto maupun selfie dengan view yang luar biasa indah. Bukan hanya foto, Anda juga dapat menikmati panorama pantai di pinggir kota Jakarta.

4.    Restoran yang nyaman dan bersih
Selain itu, tempat makan ini juga sangat nyaman, lapang, dan bersih, dengan begitu angin segar yang berasal dari Pantai Ancol akan sangat terasa. Terlebih lagi suasana restorannya yang sangat nyaman membuat Anda betah berlama-lama di sini. Anda pun dapat menaiki perahu untuk melihat keindahan pantai Ancol maupun area Bandar Djakarta. Karena disini terdapat perahu yang memang disediakan oleh pihak restoran untuk pengunjung.

Sudah banyak bukti bahwa pengunjung Bandar Djakarta seringkali datang kembali untuk merasakan keistimewaan yang ditawarkan di restoran ini. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati pertunjukan musik yang berasal dari home band yang memang disediakan oleh Bandar Djakarta Ancol.

Tentunya Anda tidak akan menyesal saat mengunjungi restoran yang satu ini. Dengan suasana yang nyaman akan terasa semakin mengasyikkan. Maka dari itu, sudah saatnya Anda mengunduh aplikasi Traveloka Eats untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai Bandar Djakarta Ancol.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar