Yamaha

Di Rumah Makan Unik Ini Pengunjung Bisa Cicipi Makanan di Dapur

  Sabtu, 27 Juli 2019   Dede Nurhasanudin
Pengunjung Dapur Razka tengah menikmati hidangan. (Dede Nurhasanah/ayopurwakarta.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Purwakarta punya rumah makan unik yang mempersilakan pengunjung untuk masuk ke dapur dan mencicipi terlebih dahulu makanan yang dipesan. Rumah makan bernama Dapur Razka ini berlokasi di Halaman Hotel Kusuma, Jalan Dr Kusumaatmadja, Kabupaten Purwakarta.

Dapur Razka menyediakan banyak menu makanan yang dapat memanjakan lidah pengunjung. Bahkan pengunjung juga bisa memesan makanan di luar menu yang telah disediakan.

"Sesuai namanya, Dapur Razka mengedepankan konsep dapur. Konsumen yang datang langsung ke Dapur Razka bisa melihat langsung proses pembuatan setiap menu yang dipesan. Dan jangan sungkan ngobrol dengan ahli masaknya. Mau lebih manis, selera pedas, atau apa saja siap dipenuhi," kata pemilik rumah makan Dapur Razka, Octiviani Ruhyanto (40), Sabtu (27/7/2019).

Meski tempatnya kurang terlihat karena menempel pada bangunan Hotel Kusuma Purwakarta, Dapur Razka tetap dicari pengunjung karena hidangannya yang lezat. Menurut Octi, rumah makannya itu dikenal karena menggunakan bahan-bahan makanan yang berkualitas

"Sejak hadir pada 2014 lalu, rumah makan ini mengedepankan bahan dasar segar, sehingga makanan yang dihidangkan lebih enak," kata Octi.

Untuk daftar minumannya, Dapur Razka menyediakan Teh Poci dengan gula asli, Es Selasih yang menyegarkan, hingga aneka jus. "Dapur Razka buka Senin - Jumat mulai pukul 10.00 sampai dengan 19.00 malam. Pelanggan utama kami dengan media promosi dari mulut ke mulut," ucapnya.

Rumah makan ini juga menyediakan layanan pesan antar tanpa ongkos kirim. "Nggak usah khawatir, telepon saja, nanti pesanannya kami antar gratis alias tanpa ongkir," kata Octi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar