Yamaha

Polsek Cibatu Purwakarta Masih Selidiki Mayat Misterius

  Jumat, 25 Oktober 2019   Dede Nurhasanudin
Petugas tengah evakuasi korban. (Dede Nurhasanudin/Ayopurwakarta.com)

CIBATU, AYOPURWAKARTA.COM -- Polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tanpa identitas di Jalan kampung Cikopo Rt04/01 Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Sebelumnya, warga di kampung tersebut menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang di sekitar pemukiman warga pada Kamis (24/10/2019) kemarin. Warga pun kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Cibatu.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan, sejauh ini pihaknya masih berupaya melakukan pencarian identitas korban. Namun hingga kini belum membuahkan hasil.

AYO BACA : Geger, Warga Temukan Mayat Bayi di Bahu Jalan

Kapolsek mengaku kesulitan menemukan identitas pria paruh baya itu karena saat dievakuasi tidak ditemukan yang penunjukan alamat korban tinggal. "Yang datang mengaku sebagai keluarga pun belum ada," ungkap Kapolsek, Jumat (25/10/2019).

Sejumlah upaya terus dilakukan dalam menemukan identitas korban termasuk minta keterangan warga tempat dimana korban meninggal.

"Sudah dicek sama anggota Bhabinkamtibmas setempat tidak ada mengenal atau tahu identitas korban. Namun memang korban pernah hilir mudik di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

AYO BACA : Mencium Bau Busuk, Warga Temukan Mayat di Kamar Kontrakan

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyebar informasi melalui media sosial dan pesan singkat grup whatsaapp bhabinkamtibmas. Namun sejauh ini belum membuahkan hasil.

"Sempat ada informasi, ada yang mengaku mempunyai keluarga mirip korban. Namun setelah diselidiki hingga alamat yang disebut yaitu dari Desa Ciomas Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, namun setelah keluarga melihat langsung jenazah di rumah sakit, ternyata hanya ada kemiripan saja, dan orang yang dimaksud masih hidup dan ada di wilayah Patok beusi," ujarnya.

Berdasarkan hasil pengecekan luar badan ciri-ciri korban mengenakan jaket warna coklat, celana bahan panjang warna biru, rambut agak gondrong beruban, tinggi badan 165 cm, badan kurus dan usia diperkirakan sekitar 65 tahun.

“Bagi siapapun, keluarga yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri korban diminta segera menghubungi Polres Purwakarta atau Polsek Cibatu. Sekarang jenazah berada di RSUD Bayu Asih," ucap Kapolsek.

AYO BACA : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sebuah Gubuk

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->