Yamaha Aerox

Anggota DPRD Termuda di Purwakarta Raih Penghargaan Bupati

  Senin, 28 Oktober 2019   Dede Nurhasanudin
Devi Mutiara Sari (kanan) foto bersama dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika setelah menerima piagam penghargaan bersama kedua penerima penghargaan lainnya.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Musika juga memberikan sejumlah penghargaan kepada generasi muda berprestasi pada peringatan Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2019).

Satu di antaranya Anne memberikan penghargaan kepada Devi Mutiara Sari sebagai anggota DPRD Purwakarta termuda periode 2019-2024.

"Tadinya hanya menghadiri undangan peringatan hari Sumpah Pemuda, gak taunya malah dapat penghargaan sebagai anggota dewan termuda di Purwakarta, alhamdulilah ini jadi kado terindah bagi saya," ujar Devi sesaat setelah menerima piagam penghargaan dari Bupati Purwakarta di Taman Pasanggrahan Pemda Purwakarta.

AYO BACA : Sumpah Pemuda, Polisi Berprestasi di Purwakarta Diapresiasi

Sebelumnya, perempuan kelahiran 9 Oktober 1991 lalu itu berhasil lolos ke Gedung Putih Ciganea, setelah sebelumnya bertarung di dapil V meliputi Kecamatan Maniis, Tegalwaru, dan Plered melalui Partai Nasdem.

Devi membuktikan, jika usia bukan halangan seseorang untuk menjadi anggota dewan yang mumpuni, mengambil sikap, dan menentukan kebijakan strategis yang berpihak terhadap rakyat.

"Kita pemuda Indonesia harus mampu berkontribusi bagi negara, memberikan hal positif dalam peningkatkan pembangunan," katanya.

Diketahui, peringatan Sumpah Pemuda di Kabupaten Purwakarta  diwarnai beragam pakaian adat di Indonesia. Peserta upacara kompak mengenakan pakaian adat yang mampu menarik perhatian masyarakat sekitar. Peringatan upacara ditutup dengan karnaval pakaian adat melibatkan 3.000 pelajar PAUD dan TK se-Kabupaten Purwakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->