Yamaha

Sedot Animo Wisatawan, Disparbud Jabar Gelar West Java Festival 2019

  Rabu, 30 Oktober 2019   Andres Fatubun

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat akan menggelar West Java Festival pada tanggal 1 hingga 3 November 2019. Agenda seni dan budaya ini diharapkan menyedot minat dan perhatian para pelancong Tanah Air dan asing.

West Java Festival merupakan salah satu festival bergengsi di Jabar karena melibatkan berbagai kalangan, bahkan turut mengundang negara-negara tetangga. 

Pada event tahun ini akan menampilkan beraneka ragam busana tradisional khas peserta dari berbagai kabupaten dan kota se-Jabar dan negara sahabat lainnya. 

Dengan mengedapankan sajian berbasis kebudayaan, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap budaya di Jabar dan membangun komunikasi budaya dengan provinsi di daerah dan negara sahabat. 

Event yang diselenggarakan oleh Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat ini diharapkan dapat menambah semaraknya kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara. 

West Java Festival juga menghadirkan talenta terbaik Jawa Barat, menampilkan hiburan masyarakat dengan konten kubudayaan multietnis yang dikemas dengan mengikuti perkembangan zaman.

Dalam gelaran festival ini pun diselenggarakan event-event kecil menarik.

Sedangkan untuk acara hiburan akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dan artis Ibu Kota seperti Isyana Sarasvati, Dewi Gita, Yura Yunita dan musisi kawakan asal Kota Bandung 

Acara akan berlansung mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB di Gedung Sate. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar