Yamaha NMax

Mobil Kasdam III Siliwangi Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang

  Sabtu, 02 November 2019   Dede Nurhasanudin
Sat Lantas Polres Purwakarta saat olah TKP.

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM -- Mobil Kasdam III/Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo terlibat kecelakaan di ruas Tol Cipularang jalur A Jakarta-Bandung KM 90, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Pratama saat dihubungi melalui sambungan seluler. Dia mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan yaitu Toyota Hiace No Pol B 7455 KAA, Wing Box No Pol D 8168 GD, Fajero Sport dan Avanza milik TNI.

"Iya betul, namun saat ke lokasi dua kendaraan Pajero Sport dan Avanza sudah diamankan satuan TNI," kata kasat, Sabtu (2/11/2019).

Kasat menjelaskan, peristiwa bermula saat kendaraan toyota Hiace datang dari arah Bandung menuju Jakarta (jalur B). Setibanya di TKP, saat melaju di lajur kanan, diduga pengemudi  mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali dan oleng ke kanan meluncur ke jalur A melalui dobrak.

Kemudian mobil tersebut menabrak bagian belakang kanan kendaraan Fajero Sport yang sedang melaju di jalur Jakarta-Bandung.

Selain itu, kendaraan Hiace bertabrakan dengan kendaraan Avanza. Setelah itu, mobil toyota Hiace bertabrakan lagi dengan kendaraan Wing Box yang sedang melaju dilajur A sebelah kiri.

"Akibat insiden itu, pengemudi kendaraan Toyota Hiace atas nama Pipin Hamidun meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Thamrin," kata kasat.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->