Yamaha

Pengguna MAXI Tak Sabar Tunggu Kehadiran NMax Facelift

  Selasa, 05 November 2019   Dede Nurhasanudin
Pecinta NMax asal Bandung, Cruzita Rinaldi

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Pengguna MAXI di Indonesia sudah lama menantikan kehadiran NMax Facelift di pasaran. Hal ini dimaklumi, karena sudah empat tahun Yamaha NMax belum memiliki varian baru.

Kerinduan akan hadirnya NMax versi terbaru dirasakan betul oleh pecinta NMax asal Bandung, Cruzita Rizaldi (24). Wanita muda ini mengaku antusias akan hadirnya NMax Facelift. Ia  telah mendengar kabar kehadiran NMax Facelift  di tahun ini lewat info di internet.

“Sebagai pecinta NMax saya antusias. Saya dengar bulan ini (November 2019) bakal keluar NMax Facelift,” ujarnya pada Selasa (5/11/2019).

Zita yang sejak 2018 menggunakan NMax menuturkan, jika Yamaha mengeluarkan versi terbaru motor ini, harus ditambahkan fitur-fitur yang menopang penggunaan motor lebih baik lagi.

“Harapannya ada fitur charger dan lampu hazard. Selama ini motor NMax yang ada hazard modifikasi sendiri,” katanya.

Whats-App-Image-2019-11-05-at-16-29-02

Sebelumnya pada bulan April 2019 lalu, Executive Vice President YIMM Dionisius Bety memastikan Yamaha belum saatnya meluncurkan NMax Facelift, pasalnya permintaan NMax dengan desain yang ada pada saat ini masih tinggi peminatnya.

"Setiap produk Yamaha pastinya akan mengalami penyegaran dan perubahaan dengan desain dan Concept terbaru. NMax pastinya akan mengalami perubahan desain. Namun Yamaha pastikan belum saat NMax dengan desain baru dihadirkan," kata Dionisius Bety.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->