Yamaha

Upnormal Coffee Tempat Nongkrong Baru di Purwakarta

  Kamis, 14 November 2019   Dede Nurhasanudin
Upnormal Coffee di Jalan Pahlawan, Purwakarta. (Ist)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Upnormal Coffee telah hadir di Kabupaten Purwakarta, berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 30 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta Kota.

Hadirnya Upnormal Coffee bisa menjadi pilihan tempat baru untuk berkumpul bersama teman atau sanak saudara di tengah kesibukan bekerja.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan, Purwakarta menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari konsumen yang disampaikan ke media sosial Upnormal.

AYO BACA : Akses Masuk Ojol Ke Polres Purwakarta Dibatasi

Hal itu menjadi alasan kuat hadirnya Upnormal Coffee di Kabupaten Purwakarta meramaikan tempat nongkrong bernuansa santai generasi muda yang tersebar di lebih dari 41 kota se-Indonesia.

"Upnormal Coffee telah hadir di 41 kota di Indonesia, di antaranya Bandung, Jakarta, Bali, Makasar, hingga Banjarmasin,"ungkap dia, Kamis (14/11/2019).

Terdapat 1.000 Mangkok Indomie yang akan dibagikan secara spesial untuk konsumen kesayangan Upnormal Coffee Purwakarta di gerai yang resmi dibuka pada 12 November tersebut, konsumen yang datang juga dapat menikmati beragam fasilitas yang membuat momen nongkrong makin seru.

AYO BACA : Disdukcapil Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Melalui 3 Program Baru

Ia menambahkan, menu Indomie dengan kuah keju yang ditambah topping dua bakso dan sambal domba membara ini cocok untuk dinikmati dalam suasana apapun bersama keluarga atau teman.

Tak hanya itu, kopi yang disediakan di gerai upnormal mengolah biji kopinya sendiri menggunakan mesin roasting Probat di Pabrik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas, Bandung.

Setelah itu, biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas Kemudian dikirim ke seluruh Upnormal se-Indonesia. Termasuk  Es Kopi Susu Upnormal (Si Eko) yang biasa dipesan konsumen.

"Semua menu kopi Upnormal terbuat dari biji kopi 100% arabika premium yang baru digiling dan dibuat menggunakan mesin espresso terbaik persis setelah dipesan. Hal ini dilakukan agar kopi yang dipesan terasa fresh dan nikmat,"kata dia.

Selain kopinya yang enak, di sini juga bisa menikmati kreasi indomie nusantara, aneka roti, pisang bakar, berbagai menu makan kenyang, cemilan, susu segar dan pilihan Dessert yang jumlahnya ratusan.

"Ragam menu Upnormal yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman-teman tongkrongan yang berbeda-beda, di sini banyak pilihan menunya. Ketersediaan wifi gratis akan menambah keseruan selama berada di Upnormal Coffee,"ujar dia.

AYO BACA : 4 Destinasi Wisata Religi di Purwakarta

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar