Yamaha

Menhub : 20 Desember Tol Elevated Japek Sudah Bisa Digunakan

  Minggu, 08 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan ke Pos Polisi Cikopo sebelum pergi ke Rest Area Kilometer 102 Tol Cipali, Kabupaten Subang, untuk meninjau arus lalu lintas menjelang hari libur Natal dan tahun baru 2020, Minggu (8/12/2019). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

BUNGURSARI, AYOPURWAKARTA.COM -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan ke Pos Polisi Cikopo sebelum pergi ke Rest Area Kilometer 102 Tol Cipali, Kabupaten Subang, untuk meninjau arus lalu lintas menjelang hari libur Natal dan tahun baru 2020, Minggu (8/12/2019).

Budi bersama rombongan tiba di Pos Polisi Cikopo sekitar pukul 13.30 WIB menaiki helikopter. Sebelum transit di Pos Polisi Cikopo, Budi juga meninjau ruas Jalan Tol Elevated Jakarta-Cikampek (Japek).

"Kita sudah coba menggunakan tol elevated dan kita sepakat 20 Desember Tol Elevated Jakarta Cikampek sudah bisa digunakan," ujar Budi.

Dia mengatakan, batas kecepatan kendaraan di tol ini 60 kilometer per jam karena kondisinya masih baru. Petugas akan disiagakan setiap 4 kilometer mengamati laju kendaraan.

"Kalau lebih berarti ada suatu tindakan karena memang kita harus konservatif," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar