Yamaha

Sore Purwakarta Diguyur Hujan Ringan

  Rabu, 11 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi hujan. (pixabay)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bagi masyarakat Purwakarta yang akan beraktivitas pada hari ini Rabu (11/12/2019) tidak ada salahnya menyimak perkiraan cuaca agar rutinitas berjalan lancar.

Berdasarkan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) perkiraan cuaca pagi berawan, siang hari hujan lokal, sore hari hujan ringan sementara malam hari berawan.

Suhu udara pun diprediksi akan berkisar antara 24 derajat celsius. Sementara untuk kelembapan udaranya berkisar antara 75 hingga 80%. Adapun kecepatan angin akan berada 10 kilometer per jam berhembus dari arah tenggara.

Prakiraan cuaca tersebut berlaku pada pagi hingga malam hari  di seluruh wilayah yang dipimpin Anne Ranta Mustika dan Aming tersebut.

Sementara itu, BMKG juga mewaspadai potensi hujan  yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Purwakarta, Subang, Karawang, Kuningan, Sumedang, Majalengka, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya  dan Indramayu pada siang/ sore hingga menjelang hari hari

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar