Yamaha

Kapolres Purwakarta: Ambil Uang Besar Minta Pengawalan Polisi

  Rabu, 11 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Pengungkapakan kasus perampokan modus gembos ban oleh Polres Purwakarta, Rabu (11/12/2019). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati jika mengambil uang dengan nominal besar.

Imbauan itu disampaikan Matrius mengingat di wilayah hukumnya telah terjadi perampokan dengan modus gembos ban yang telah memakan korban nasabah bank.

"Untuk meminimalisasi terjadinya perampokan, masyarakat harus memastikan jika tidak ada yang mengikuti atau membuntuti saat keluar dari bank," ungkap Matrius dalam konferesi pers di Aula Polres Purwakarta, Rabu (11/12/2019).

AYO BACA : Dua Pelaku Gembos Ban di Purwakarta Dibekuk Polisi

Matrius juga meminta masyarakat untuk berkoordinasi dengan petugas kepolisian untuk melakukan pengawalan agar hal serupa tidak terulang. "Kita melakukan pengawalan kepada mereka dengan gratis," kata dia.

Sebelumnya, Polres Purwakarta berhasil membekuk lima dari dua tersangka gembos ban di wilayah Purwakarta. Kedua tersangka terancam Pasal 363 dengan hukuman penjara maksimal 7 tahun penjara.

"Kami masih memburu tiga tersangka lain, mudah-mudahan segera tertangkap," ujar Kapolres.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar