Yamaha

Sepi Peminat, Seleksi JPT Pratama Pemkab Purwakarta Berpotensi Diperpanjang

  Kamis, 12 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama pimpinan OPD foto bersama setelah upacara HUT Korpri. (Istimewa)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Hingga Kamis 12 Desember 2019, belum ada satu pun pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk instansi Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Kepala Bidang Kabid Pengembangan Sumberdaya Manusia, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Purwakarta Dadi Sadali mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada 2 Desember 2019 belum ada satu pun yang mendaftar. Padahal pendaftaran akan berakhir pada 16 Desember 2019 mendatang.

Jika kondisi ini tetap berlangsung, pendaftaran kemungkinan diperpanjang selama tujuh hari ke depan terhitung sejak tanggal berakir pendaftaran. Hal itu diacukan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019.

"Kita tunggu saja sampai batas akhir pendaftaran, jika masih belum juga yang mendaftar kita perpanjang tujuh hari ke depan," ungkap Dadi, Kamis (12/12/2019).

Dadi menilai, sebetulnya pendaftaran bukan sepi peminat melainkan mereka yang berniat mendaftar masih mempersiapkan kelengkapan berkas atau administrasi yang dibutuhkan.

"Masa waktu pendaftaran masih ada. Biasanya di akhir pendaftaran baru banyak, jadi bukan sepi peminat," ujarnya.

Untuk diketahui, lelang jabatan tersebut dibuka untuk lima jabatani kepala dinas, yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan, serta Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar