Yamaha

Rangkaian Acara Malam Tahun Baru 2020 di Purwakarta

  Jumat, 13 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi perayaan malam tahun baru. (pixabay)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Beragam Kegiatan akan disuguhkan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menyambut malam pergantian Tahun Baru 2020.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar mengatakan, pada malam pergantian tahun baru rencananya akan menggelar sejumlah event.

Di antaranya yaitu festival musik di Lapang Sahate, festival bambu kultur tradisi di Tajug Gede Cilodong dan kembali dioperasikannya Taman Air Mancur Sri Baduga di Situ Buleud.

AYO BACA : Taman Air Mancur Sri Baduga Akan Dioperasikan di Malam Tahun Baru

"Warga Purwakara tidak usah jauh-jauh datang ke daerah lain, di Purwakarta juga banyak acara yang siap memeriahkan malam pergantian tahun," ungkap Heri, Jumat (13/12/2019).

Selain di sekitaran kota, Perum Jasa Tirta (PJT) II juga akan menyuguhkan festival menyambut Tahun Baru 2020. Sejauh ini pihaknya telah berkoordinasi dengan PJT II akan membuat suatu kemasan untuk menghibur masyarakat.

"Jadi masyarakat tidak hanya memadati sekitar kota, melainkan juga di wilayah lain," kata dia.

Sebelumnya, Polres Purwakarta telah mengantisipasi kepadatan kendaraan baik perayaan Natal maupun pada malam pergantian Tahun Baru 2020. Jalur alternatif akan diberlakukan jika diperlukan untuk mengurai penumpukan kendaraan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar