Yamaha

Ingin Percantik Daerah, ASN Purwakarta Trotoar

  Jumat, 13 Desember 2019   Dede Nurhasanudin
Sebagian chat trotoar di wilayah Kabupaten Purwakarta mulai usang habis dimakan usia. Seperti di sepanjang Jalan Veteran yang kusam, yang kemudian dicat oleh sejumlah ASN Pemkab Purwakarta, Jumat (13/12/2019). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Sebagian chat trotoar di wilayah Kabupaten Purwakarta mulai usang habis dimakan usia. Seperti di sepanjang Jalan Veteran yang kusam, yang kemudian dicat oleh sejumlah ASN Pemkab Purwakarta, Jumat (13/12/2019).

Bakti sosial itu diinisiasi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta Asep Supriatna. Kegiatan tersebut akan dirutinkan setiap hari Jumat tiap pekannya.

"Seluruh pegawai BKPSDM Kabupaten Purwakarta melaksanakan kerja bhakti secara serentak menyisir trotoar yang ada sepanjang jalan protokol kota," ungkap Asep di sela kegiatan.

Asep tidak menampik jika sebagian kondisi trotoar memerlukan pengecetan ulang, sehingga pihaknya mengagendakan bakti sosial rutin setiap pekan untuk mengembalikan fungsi trotoar atau pedestrian sebagai kawasan nyaman bagi pejalan kaki.

"Diharapkan dengan adanya perapihan trotoar dan median jalan bisa menambah keindahan Purwakarta dan memberikan kenyamanan para pengguna jalan," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar