Yamaha

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Tadi Malam Dinilai Kurang Maksimal

  Rabu, 01 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Pertunjukan air mancur Sri Baduga di malam pergantian tahun.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM - Taman Air Mancur Sri kembali dioperasikan pada malam pergantian tahun setelah terpaksa diberhentikan akibat penyusutan air dampak musim kemarau.

Pertunjukan air mancur diprediksi akan spektakuler namun malam mengecewakan banyak penonton yang hadir di Situ Buleud tempat dimana air mancur dioperasikan.

"Pertunjukan air mancur saya kira kurang maksimal, tidak seperti dulu," ungkap Memet Riadi (34) salah seorang masyarakat asal Kecamatan Darangdan, Purwakarta.

Ia menilai, jika diamati seperti ada sejumlah alat tidak berjalan efektif sehingga pencahayaan dan pompa air penunjang pertunjukan air mancur berkurang.

"Air Mancur Sri Baduga kan kebanggaan warga Purwakarta yah, semoga saja ke depannya lebih baik, spektakuler seperti dulu," ujar dia, Rabu (1/1/2019).

Ketidak maksimalan juga diakui Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang turut hadir menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga.

Ia mengaku, sebelum kembali dioperasikan pihaknya telah melakukan perbaikan namun hasilnya memang di luar dugaan. "Tapi saya lihat tadi pertunjukannya sangat diluar dugaan ya, tidak separti yang kita harapkan, nanti secara teknis akan segera kita perbaiki lagi," singkatnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar