Yamaha

PWI Purwakarta Galang Dana Untuk Korban Banjir

  Selasa, 07 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
PWI Purwakarta penggalangan dana untuk korban banjir. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM--Bencana alam melanda sejumlah titik di Kabupaten Purwakarta, pada malam pergantian baru membuat wartawan tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Purwakarta tergerak hatinya menggalang dana untuk korban terdampak banjir.

AYO BACA : Catatan Akhir Tahun 2019 PWI: Tegakkan Independensi dan Profesionalisme Pers

"Ini bukti bahwa kami peduli kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang rumahnya banjir akibat diguyur hujan pada malam tahun baru kemarin," ujar Ketua PWI Peduli Kabupaten Purwakarta Diky Julkifli, di sela-sela penggalangan dana di Taman Pembaharuan, Purwakarta, Selasa (7/1/2020).

AYO BACA : PWI Jabar Sebut Tak Edarkan Proposal ke Sekolah-sekolah

Dia mengatakan, dana yang telah terkumpul akan disalurkan dalam bentuk barang atau uang setelah penggalangan dana satu pinggu ke depan selesai.

"Kami akan melakukan aksi galang dana satu minggu ke depan, minggu selanjutnya kami serahkan bantuan," kata dia.

Dia pun mengimbau, kepada masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat menyambangi kantor PWI di Jalan Raya Veteran, Purwakarta. "Kami berharap hasil dari penggalangan dana ini bisa sedikit membantu korban banjir," ujar Diki.

Selain itu, ia menyebut, organisasi PWI bukan hanya sekedar organisasi wartawan, PWI juga punya program sosial kemasyarakatan serta program interen atau untuk anggotanya. "Penggalangan dan ini salah satunya, membantu sesama menjadi prioritas kami," ucap dia.

AYO BACA : Tantangan PWI Zaman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar