Yamaha

Ini Jadwal Pertunjukan Taman Air Mancur Welas Asih

  Kamis, 09 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Taman Air Mancur Welas Asih

BUNGURSARI, AYOPURWAKARTA.COM -- Taman Air Mancur Welas Asih berlokasi di Tajug Gede Cilodong, Kabupaten Purwakarta resmi dibuka untuk umum pada malam pergantian tahun lalu.

Kepala Bidang Pertamanan dan PJU Kabupaten Purwakarta, Kosasih mengatakan, jadwal pertunjukan air mancur setiap Jumat, Sabtu dan Minggu malam salat isya.

Wisatawan akan disuguhkan dengan pertunjukan air mancur berhiaskan cahaya warna-warni yang menari diiringi musik.

Apalagi, pertunjukan ini digelar pada malam hari, sudah pasti warna-warni lampu yang menyorot air mancur akan indah untuk berswafoto.

"Jadwal pemutaran sudah ditetapkan, bagi wisatawan yang penasaran silahkan datang ke Tajug Gede Cilodong," ujar dia, Kamis (9/1/2020).

Pertunjukan Air Mancur Welas Asih sebelumnya dilakukan hampir setiap malam, tingginya angka pengunjung membuat pihaknya kewalahan dan memutuskan jadwal penayangan.

"Sebetulnya kami masih melihat kondisi, kemarin ramai karena sekolah masih libur, intinya jadwal di luar yang sudah ditetapkan masih tentatif," kata Kosasih.

Selain itu, ia mengingatkan kepada para pengunjung untuk tertib selama berwisata di Tajug Gede Cilodong, hindari menginjak tanaman, tidak buang sampah sembarangan dan menjaga segala fasilitas yang ada. "Sehingga kondisinya tetap tertata rapi," ujar dia menghimbau.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar