Yamaha

Polres Purwakarta Kantongi Dua Penghina Korps Kepolisian

  Selasa, 21 Januari 2020   Dede Nurhasanudin
Video permohonan maaf kepada anggota Sat Lantas Polres Purwakarta.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Satreskim Polres Purwakarta telah menerima laporan dari anggota Sat Lantas mengenai perlakuan penghinaan dari dua pengemudi yang melintas di jalan raya Purwakarta.

"Laporannya sudah kami terima dan akan diproses," ungkap Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian melalui Kanit Tipiter Polres Purwakarta, Ipda Putra, Selasa (21/1/2020).

Ia mengaku telah mengantongi identitas yang bersangkutan, kemudian akan dilakukan pengembangan.

"Semuanya sudah kami kantongi identitas yang bersangkutan, dan akan kami tindaklanjuti," ujar dia.

Sebelumnya, beredar video singkat dimedia sosial instagram yang menghina polisi saat bertugas mengatur arus lalu lintas dengan kata-kata kasar.

Dalam unggahan video di Instagram dengan akun @negridurjana yang berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pemuda yang tengah menggendarai kendaraan roda empat melontarkan kata-kata hinaan terhadap petugas kepolisian Republik Indonesia.

Dalam video tersebut nampak jelas terdengar hinaan terhadap polisi yang sedang mengatur lalulintas di wilayah Cikopo, Purwakarta.

Dalam unggahan video tersebut tertulis caption "@agafaisal29.. semoga anda dan teman anda bisa lebih menghargai polisi lalu lintas yang sedang bertugas demi kelancaran dan keselamatan anda di jalan raya juga tentunya".

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar