Yamaha

Samling Purwakarta 14 Februari Mangkal di Masjid Agung

  Jumat, 14 Februari 2020   Dede Nurhasanudin
Layanan mobil samsat keliling. (ayocirebon)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bagi Anda berniat membayar pajak kendaraan tidak usah repot datang ke Kantor Samsat, sebab petugas akan jemput bola melalui program samsat keliling (Samling).

Dispenda Cabang Purwakarta menghadirkan dua unit kendaraan yang setiap harinya akan mendekati rumah Anda, membantu proses pembayaran pajak kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil milik Anda.

Samling pada Jumat (14/2/2020) menyediakan dua unit mobil. Samling mobil 1 mangkal di Masjid Agung Baim Yusuf sekira pukul 08.00-14.00 WIb, sementara mobil ke 2 mangkal di Kantor Dishub Purwakarta sekira pukul 08.00-11.00 Wib

Tak hanya itu, Dispenda Purwakarta juga menghadirkan layanan Samsat Masuk Desa yang hari ini mangkal di Kantor Desa Citeko Kecamatan Plered pukul 80.30-11.00 Wib, sementara Samsat Weekend Culinary mangkal di Kantor Samsat Lama pukul 16.00-19.00 Wib.

Kehadiran Samsat Masuk dan Samsat Gendong juga memudahkan Anda tidak perlu repot datang ke Kantor Samsat Induk untuk memperpanjang pajak kendaraan Anda.

Adapun persyaratan yang harus disiapkan adalah foto kopi STNK dan KTP masing-masing dua lembar, dan sertakan juga yang aslinya. Petugas siap memberikan pelayanan prima dalam mengisi pajak kendaraan Anda. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar