Yamaha

Empat Pejalan Kaki di Purwakarta Tertabrak Pikap, 1 Orang Tewas

  Jumat, 14 Februari 2020   Dede Nurhasanudin
Polisi melakukan olah TKP terkait mobil pikap yang menabrak empat pejalan kaki di Jalan Raya Pameungpeuk Desa Wanasari, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat (14/2/2020). (ist)

WANAYASA, AYOPURWAKARTA.COM -- Empat pejalan kaki terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius di sejumlah tubuhnya setelah tertabrak mobil pikap di Jalan Raya Pameungpeuk Desa Wanasari, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jumat (14/2/2020).

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kejadian itu pun mengabikatkan satu korban meninggal atas nama Dadan dan luka berat atas nama Ujang Komar.

"Sedangkan korban yang mengalami luka ringan diketahui bernama Amir zakaria dan Tatang Abdul Holik. Semua korban dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," ungkap dia.

Peristiwa bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Iip Sarip hidayat datang dari arah Purwakarta menuju Wanayasa.

Setibanya di lokasi tabrakan, Iip yang diduga mengantuk hilang kendali kemudian menabrak para korban yang tengah menyeberang. "Dugaan sementara pengemudi mengantuk," kata Zanuar.

Zanuar pun mengimbau kepada para pengendara apabila mengantuk atau lelah jangan memaksakan melanjutkan perjalanan karena membahayakan. "Lebih baik istirahat, untuk keselamatan bersama," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar