Yamaha

Jumlah ODP dan PDP di Purwakarta Bertambah

  Jumat, 20 Maret 2020   Dede Nurhasanudin
Juru Bicara Satgassus Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono (tengah) didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Deni Darmawan (kanan) dan Kepala Diskominto, Siti Ida Hamidah (kiri) saat mengumumkan update Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan.

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA COM -- Orang dalam pengawasan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) wabah virus corona di Kabupaten Purwakarta bertambah.

Hal itu disampaikan oelh Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Covid-19 Kabupaten Purwakarta di halaman Kantor Dinas Kesehatan setempat, Jumat (20/3/2020).

"Hingga hari ini kami mencatat ODP bertambah 8 orang dari sebelumnya 45 orang, PDP bertambah 3 menjadi 6 orang dan 1 Positif Covid-19. Untuk yang meninggal dunia nihil," ungkap Juru Bicara Satgassus Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Deni Darmawan dan Kepala Diskominto, Siti Ida Hamidah.

Ia mengatakan, semua PDP saat ini tengah mendapat perawat pihak medis di sejumlah rumah sakit di Purwakarta, sementara satu pasien positif Covid-19 dirawat di Rumah Sakit Rotinsulu Bandung.

Semua ODP, PDP maupun positif Covid-19 merupakan warga negara Indonesia (WNI). "Tidak ada WNA, semua WNI," tegas Wibi.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut, hingga Kamis 19 Maret 2020 terdapat 45 ODP, 3 PDP dan 1 orang positif Covid-19.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar